Warnet gadisnet

Warnet gadisnet

Video Nikita Willy yang Bikin Heboh Dunia Maya (Nikita Willy Hot Dance Desember 2015)

Baru-baru ini Nikita Willy membuat heboh dunia maya. Niki mengunggah video saat dirinya sedang berjoged ria menggunakan tanktop abu-abu.
Niki mengaku video tersebut dia buat bersama seorang sahabatnya. Dalam video tersebut, Niki tampak seksi bergoyang mengikuti alunan musik dengan menggunakan tanktop dan celana panjang hitam bercorak polkadot putih.
Nikita Willy mengunggah video mini dalam akun Instagram-nya. Video tersebut memperlihatkan dia sedang bergoyang seksi. Tubuh mungil Nikita dibalut tank top abu-abu dan celana bahan motif polkadot hitam.
Nikita seperti berada di ruang baju miliknya. Terlihat kaca besar dengan lemari terbuka yang isinya koleksi baju milik Nikita. Bersama kawannya, dia tampak menggoyangkan pinggul serta bokongnya yang diringi musik R&B.
Dalam video tersebut terlihat, Nikita dan kawannya bergantian keluar dari balik lemari besar. Nikita terlihat tertawa sambil bergoyang.
“and when it’s over i press rewind tho! #GoPro,” demikian Nikitamenulis dalam caption akun itu.
Setelah bergoyang, Nikita mengenakan jaket dan topi yang sering dikenakan Bruno Mars dalam video klipnya. Lalu Nikitamengibaskan rambutnya dan sekonyong-konyong memberikan ciuman ke arah kamera sambil tertawa.

Cek Videonya Dibawah ini

0 Response to "Video Nikita Willy yang Bikin Heboh Dunia Maya (Nikita Willy Hot Dance Desember 2015)"

Posting Komentar