Warnet gadisnet

Warnet gadisnet

Koleksi Foto dan Video Winny Putri Lubis


Winny Putri Lubis memang bukanlah seorang artis. Namun di dunia maya, terutama di instagram, namanya sangat meroket. Secara mendadak, cewek cantik asal Medan ini pun menjadi seleb instagram. Tak kalah dari Anna, paras Winny yang cantik membuatnya kerap disebut Barbie asal Medan. Winny bahkan pernah masuk teve dalam program acara Pesona Malam.

Winny memang memiliki paras cantik dan imut yang membuatnya sangat diidolakan. Ditambah lagi, wanita kelahiran tahun 1994 ini memiliki tubuh seksi dengan pose menggoda yang memikat hati lawan jenisnya. Selain mengunggah foto selfie, Winny juga kerap berpose seksi yang memancing komentar kaum laki-laki.

Satu lagi yang membuatnya tak kalah dari selebriti yang kerap mondar-mandir di televisi. Ia memiliki begitu banyak followers di instagram. Hingga berita ini diturunkan, pengikut akun instagram @winnyputrilubis sudah mencapai 982k orang. Angka yang sangat fantastis untuk mereka yang bukan dari kalangan artis.

Semakin sering ia mengunggah selfie cantik dan pose seksi, semakin banyak pula followers yang bertambah setiap harinya. Saking terkenalnya, Winny Putri kerap kebanjiran tawaran endorse. Ia pun tak melewatkan kesempatan bekerja sama dengan para pebisnis online untuk menawarkan produk mereka.

 Untuk Koleksi Foto-fotonya silahkan cek dibawah ini :D



































































Untuk Videonya Cek Dimari

0 Response to "Koleksi Foto dan Video Winny Putri Lubis"

Posting Komentar